4 Mar 2015

Harga Yamaha Mio Blue Core


Tampaknya bandrol harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core dengan teknologi terbaru ini akan tinggi, pasalnya belum ada motor lain yang sudah menggunakan Blue Core yang terpasang pada varian ini. Namun ternyata harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang sedianya dipasarkan pada pertengahan Desember 2014 bertepatan dengan event balap Asean Cup Race ini ternyata secara resmi diumumkan harganya hanya Rp 13.980.000,- saja. Wah harga Yamaha Blue Core yang termasuk murah bukan? Ternyata tidak perlu menyiapkan budget yang terlampau tinggi untuk mendapatkan motor dengan teknologi Blue Core ini yang mampu menghemat pemakaian bahan bakar mesin dan mampu menghasilkan tenaga pacu yang lebih besar. Jika dibandingkan dengan Honda Vario CBS yang memiliki kubikasi mesin yang sama yaitu 125 cc namun dengan bandrol harga yang mencapai 17 juta tentu lebih menguntungkan jika kita memilih untuk membeli Yamaha Mio M3 125 Blue Core. Motor skutik ini akan cocok bagi masyarakat perkotaan yang sering mengalami macet ketika berada dalam perjalanan sehingga membutuhkan motor yang hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. Namun paradigma yang menyebutkan apabila motor irit bensin maka tidak dapat dipacu dengan cepat terpatahkan dengan adanya motor ini. Bagaimana cukup tertarik dengan motor ni apalagi setelah mengetahui harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru?

Tetapi Bro semua perlu memaklumi apabila harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru ini hanya berlaku pada harga “On The Road” wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Bagi Bro yang berada diluar ibukota maka harus bersiap-siap dengani kemungkinan harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core di luar wilayah tersebut yang lebih tinggi dari harga wilayah pusat tersebut karena suatu pertimbangan seperti aspek geografis atau yang lainnya. Namun dengan banderol harga Yamaha Blue Core tersebut Mas Sena rasa sudah cukup sebanding karena matik ini memiliki mesin, peforma dan tampilan yang memuaskan. Bagi anda yang ingin memiliki motor ini haruslah sabar terlebih dahulu dan anda harus rajin-rajin memantau informasi mengenai peluncuran Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru anda pun dapat meminta informasi dengan dealer Yamaha terdekat mengenai motor matik Yamaha yang satu ini. Dengan informasi tersebut maka anda dapat mengetahui lebih detail mengenai kelebihan-kelebihan serta harga Yamaha Blue Core terbaru sekaligus agar anda lebih cepat memiliki motor matik Yamaha yang lincah, irit dan sporty ini. Kebijakan Yamaha dengan mengeluarkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini Mas Sena prediksi akan kembali mengangkat nama Yamaha dalam peta persaingan motor skutik nasional yang dalam beberapa waktu ini dikuasai Honda. Teknologi Blue Core yang diklaim selangkah lebih maju dari teknologi Fuel Injection akan menjadi kartu trus Yamaha untuk merebut kembali posisi produsen motor matik terlaris di tanah air. Apalagi dengan momentum kenaikan BBM ini semakin menyempurnakan nilai positif dari motor-motor Yamaha dengan menanamkan teknologi terbaru ini.
Wassallam..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang SOPAN